SAMBUTAN KETUA GPM FAKULTAS TEKNIK

Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya.
Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Fakultas Teknik merupakan salah satu Unit penunjang yang besinergi dengan Fakultas. Dalam hal ini bertanggung jawab kepada Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang dalam hal pengendalian standar dan penjaminan mutu pada unit pelaksana program studi .

Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang berupaya secara terus-menerus melakukan peningkatan mutu. Gugus Penjaminan Mutu Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang dibentuk dengan harapan tumbuhnya budaya mutu untuk melaksanakan sistem penjaminan mutu dengan telah melaksanakan 5 tahapan yaitu mulai dari penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian, dan peningkatan. dari sejumlah standard yang dilakukan secara berkelanjutan dan berupaya meningkatkan standar mutu.

Dengan adanya website ini memudahkan GPM untuk menyebarluaskan informasi tentang perkembangan kegiatan penjaminan mutu di lingkungan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang dan mensosialisasikan kebijakan mutu, manual mutu, standar mutu, dan formulir mutu ke program studi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang. Berbagai informasi, data, dan dokumen akreditasi program studi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang juga dapat diakses dalam website ini.

Kami berharap masukan informasi dan data terbaru tentang SPMI dan akreditasi dari program studi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas PGRI palembang juga dapat disampaikan kepada GPM Fakulta Teknik Universitas PGRI Palembang.

Semoga seluruh civitas akademisi Fakulktas Teknik Universitas PGRI Palembang dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam mengimplementasikan Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang telah ditetapkan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI palembang agar tujuan penjaminan mutu Fakultas Teknik dapat tercapai.